Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN METODE ALGORITMA SHU...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN METODE ALGORITMA SHUFFLE RANDOM PADA GAME MATEMATIKA BERBASIS ANDROID

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD DANIAL FITRIAN, 171240000609
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
005.43 Sistem Operasi ( windows
linux/unix
mac OS/apple
DOS
android)
371.3 Metode Belajar Mengajar
Media Pembelajaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/1/171240000609_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/2/171240000609_BAB%201.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/3/171240000609_BAB%202.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/4/171240000609_BAB%203.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/5/171240000609_BAB%204.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/6/171240000609_BAB%205.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/7/171240000609_Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/8/171240000609_Lampiran.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/1/171240000609_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/2/171240000609_BAB%201.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/3/171240000609_BAB%202.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/4/171240000609_BAB%203.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/5/171240000609_BAB%204.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/6/171240000609_BAB%205.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/7/171240000609_Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/8/171240000609_Lampiran.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4813/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • GAME CREATIVE UKIR BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE DI SD NEGERI 05 PECANGAAN WETAN
    oleh: FIMA ALDIYAN, 171240000712
    Terbitan: (2022)
  • APLIKASI PLAY LEARNING TEMATIK TUMBUH DAN BERKEMBANG MENGGUNAKAN ALGORITMA SHUFFLE RANDOM BERBASIS ANDROID UNTUK ANAK KELAS 3 DI MI DATUK SINGARAJA
    oleh: AMIN MARZUKI, 171240000689
    Terbitan: (2022)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA GAME GAMADA BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA KELAS 4 DI SDN 3 MENGANTI
    oleh: IRA NALA KHAYAROH, 181240000864
    Terbitan: (2022)
  • Belajar android menyenangkan: membuat konten media pembelajaran berbasis android
    oleh: Setiawan, Yohan Adi
    Terbitan: (2017)
  • SISTEM OPERASI KONSEP & MEMBUAT LINUX, OPENWRT & ROM ANDROID
    oleh: ONNO W. PURBO
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...