PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/1/171110002172_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/2/171110002172_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/3/171110002172_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/4/171110002172_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/5/171110002172_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/6/171110002172_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/7/171110002172_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/8/171110002172_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4798/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |