Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ADAPTASI PRODUK, E-CO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ADAPTASI PRODUK, E-COMMERCE DAN KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Mebel Ekspor Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: KHOLIF ARDI KHUMAIDI, 161110001896
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce)
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/1/161110001896_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/2/161110001896_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/3/161110001896_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/4/161110001896_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/5/161110001896_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/6/161110001896_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/7/161110001896_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/8/161110001896_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/1/161110001896_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/2/161110001896_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/3/161110001896_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/4/161110001896_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/5/161110001896_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/6/161110001896_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/7/161110001896_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/8/161110001896_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4740/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Usaha Coffee Shop di Kabupaten Jepara)
    oleh: NALAL MUNA, 181110002396
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Tenun Troso Jepara)
    oleh: NISAUN ARUM SARI, 161110001900
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PENGINDERAAN PASAR, INOVASI PRODUK, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada IKM Tenun Ikat Troso Jepara)
    oleh: ULIN NUHA FAHRIZAL, 141110001357
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN KREATIVITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Industri Mebel Ekspor Di Jepara)
    oleh: NI’MATUL ULYA, 151110001698
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, KELENGKAPAN PRODUK DAN EFEKTIFITAS SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Sentra Industri Patung Di Mulyoharjo Jepara)
    oleh: ARINATUS SHOLICHAH, 141110001344
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...