Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara)

Tersimpan di:
Main Author: JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/1/181110002341_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/2/181110002341_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/3/181110002341_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/4/181110002341_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/6/181110002341_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/5/181110002341_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/7/181110002341_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/8/181110002341_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/1/181110002341_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/2/181110002341_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/3/181110002341_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/4/181110002341_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/6/181110002341_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/5/181110002341_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/7/181110002341_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/8/181110002341_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4733/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
    oleh: NIRMA YUNITA, 181110002260
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP SHOPEE (Studi Pada : Konsumen pengikut Shopee Ana12fashion)
    oleh: DIVA MARIHASTUTI, 151110001770
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Rimba Raya Travel Jepara)
    oleh: WAHYUNI, 171110002119
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENDAH RAHMAWATI, 131110000788
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...