Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Customer Satisfaction, Brand Equity, dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention study kasus pada hijab Novie Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 97 responden. Jumlah sampel diambil menggunakan Nonprobability Sampling, dengan teknik Accidental Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik diantaranya yaitu uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolonieritas, dan uji regresi linier berganda. Sedangkan uji hipotesis diantaranya yaitu uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Customer Satisfaction, Brand Equity, dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention study kasus pada hijab Novie Jepara. Dibuktikan dengan niai Koefisien Determinasi adalah sebesar 0,676. Hal tersebut menunjukkan 67,6% faktor yang memperngatuhi Repurchase Intention dapat dijelaskan oleh Customer Satisfaction, Brand Equity, Perceived Value sedangkan sisanya sebesar 32,5% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini. Hasil penelitian regresi di peroleh Y = - 0,853 + 0,294 + 0,333 + 0,404.