Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED RISK DAN TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH SHOPEEPAY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara yang Menggunakan ShopeePay)

Tersimpan di:
Main Author: SINDY PRATIWI, 181120002238
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce)
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/1/181120002238_%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/2/181120002238_%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/3/181120002238_%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/4/181120002238_%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/5/181120002238_%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/6/181120002238_%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/7/181120002238_%20DAFTAR%20PUTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/8/181120002238_%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/1/181120002238_%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/2/181120002238_%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/3/181120002238_%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/4/181120002238_%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/5/181120002238_%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/6/181120002238_%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/7/181120002238_%20DAFTAR%20PUTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/8/181120002238_%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4717/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Penggunaan Mobile Payment Shopeepay (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Jurusan Ekonomi Syariah 2018)
    oleh: Oktina, Inka
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Nilai Harga, Literasi Keuangan Dan Kemampuan Finansial Terhadap Minat Penggunaan Dompet Digital (ShopeePay) Dalam Transaksi Keuangan (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Pendidikan Ganesha)
    oleh: Indahyani, Kadek, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, dan Fitur Layanan Terhadap Minat Orang Dalam Menggunakan Pembayaran Digital (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE EFFECT OF PERCEIVED BENEFITS, PERCEIVED EASE, PERCEIVED RISK, AND SERVICE FEATURES TO THE INTENTION OF PEOPLE IN USING DIGITAL PAYMENT (Case study of Students at the Faculty of Economics and Business Hasanuddin University)
    oleh: Adipradana, Reinando
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh perceived ease of use, trust, dan perceived risk terhadap pemanfaatan ATM bagi nasabah perbankan syariah (studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Islam IAIN Padangsidimpuan)
    oleh: Harahap, Rizki Pin Hasanah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Periklanan, Kualitas Produk dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Menggunakan Digital Payment ShopeePay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)
    oleh: Wati, Widia
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...