Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: FAIZ AJI WIBOWO, 161110002009
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/1/1.%20161110002009_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/2/2.%20161110002009_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/3/3.%20161110002009_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/5/4.%20161110002009_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/6/5.%20161110002009_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/7/6.%20161110002009_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/8/7.%20161110002009_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/9/8.%20161110002009_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/1/1.%20161110002009_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/2/2.%20161110002009_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/3/3.%20161110002009_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/5/4.%20161110002009_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/6/5.%20161110002009_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/7/6.%20161110002009_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/8/7.%20161110002009_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/9/8.%20161110002009_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4676/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
    oleh: DENY DAMAYANTI, 141110001409
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara)
    oleh: FAIZ NASRUR ROHMAN, 131110001131
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara)
    oleh: MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara)
    oleh: RUKIYANTO, 131110000683
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...