Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: DWI RATIH PURNAMASARI, 181110002424
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/1/1.%20181110002424%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/2/2.%20181110002424%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/3/3.%20181110002424%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/4/4.%20181110002424%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/5/5.%20181110002424%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/6/6.%20181110002424%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/7/7.%20181110002424%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/8/8.%20181110002424%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/1/1.%20181110002424%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/2/2.%20181110002424%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/3/3.%20181110002424%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/4/4.%20181110002424%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/5/5.%20181110002424%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/6/6.%20181110002424%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/7/7.%20181110002424%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/8/8.%20181110002424%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh harga produk dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian di kentucky fried chicken (KFC) cabang metland tambun
    oleh: SOLISSA, Cristy Agustina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Citraland Makassar
    oleh: Hatta, Nurjannah
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Keberagaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mitra Sehati di Kec. Gombong, Kab. Kebumen)
    oleh: Akhmad Abu Khasan
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND LOVE, BRAND COMMITMENT DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI JEPARA
    oleh: FATIMATUS SOLEHAH, 151110001726
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand equity terhadap kepuasan konsumen dalam mengunakan layanan jasa ojek onlene grab (Studi kasus : Mahasiswa universitas darama persada, fakultas ekonomi)
    oleh: PURNAMASARI, Fitri
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...