Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) JEPARA
Tersimpan di:
Main Author:
DWI RATIH PURNAMASARI, 181110002424
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access:
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/1/1.%20181110002424%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/2/2.%20181110002424%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/3/3.%20181110002424%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/4/4.%20181110002424%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/5/5.%20181110002424%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/6/6.%20181110002424%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/7/7.%20181110002424%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/8/8.%20181110002424%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh harga produk dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian di kentucky fried chicken (KFC) cabang metland tambun
oleh: SOLISSA, Cristy Agustina
Terbitan: (2018)
Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Citraland Makassar
oleh: Hatta, Nurjannah
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Keberagaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mitra Sehati di Kec. Gombong, Kab. Kebumen)
oleh: Akhmad Abu Khasan
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND LOVE, BRAND COMMITMENT DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI JEPARA
oleh: FATIMATUS SOLEHAH, 151110001726
Terbitan: (2019)
Pengaruh brand equity terhadap kepuasan konsumen dalam mengunakan layanan jasa ojek onlene grab (Studi kasus : Mahasiswa universitas darama persada, fakultas ekonomi)
oleh: PURNAMASARI, Fitri
Terbitan: (2018)
×
Loading...