Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND EQUITY, PRODUCT QUALITY, STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: DWI RATIH PURNAMASARI, 181110002424
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/1/1.%20181110002424%20-%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/2/2.%20181110002424%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/3/3.%20181110002424%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/4/4.%20181110002424%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/5/5.%20181110002424%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/6/6.%20181110002424%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/7/7.%20181110002424%20-%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/8/8.%20181110002424%20-%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4643/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh harga produk dan lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian di kentucky fried chicken (KFC) cabang metland tambun
    oleh: SOLISSA, Cristy Agustina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) Citraland Makassar
    oleh: Hatta, Nurjannah
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Keberagaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mitra Sehati di Kec. Gombong, Kab. Kebumen)
    oleh: Akhmad Abu Khasan
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND LOVE, BRAND COMMITMENT DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI JEPARA
    oleh: FATIMATUS SOLEHAH, 151110001726
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand equity terhadap kepuasan konsumen dalam mengunakan layanan jasa ojek onlene grab (Studi kasus : Mahasiswa universitas darama persada, fakultas ekonomi)
    oleh: PURNAMASARI, Fitri
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...