Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH VARIETY SEEKING, BRAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH VARIETY SEEKING, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING PADA E-WALLET OVO

Tersimpan di:
Main Author: AXEL BAHTIAR ADI AVRINDO, 181110002109
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/1/181110002315_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/2/181110002315_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/3/181110002315_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/4/181110002315_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/5/181110002315_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/6/181110002315_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/7/181110002315_daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/8/181110002315_lampiran.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/1/181110002315_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/2/181110002315_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/3/181110002315_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/4/181110002315_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/5/181110002315_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/6/181110002315_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/7/181110002315_daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/8/181110002315_lampiran.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4620/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Atribut Produk Wisata, Word of Mouth dan Place Branding Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ( Studi Pada Pengunjung Pantai Panduruan Watu Bale)
    oleh: Danu Tri Prayogo
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Atribut Produk, Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Brand Switching Susu Kental, Manis Indomilk ke Merk Lain dengan Respon Emosi Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Dwiki Dharmawan
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent pada mahasiswa/i perguruan tinggi di bogor
    oleh: Febrisitu, Tedhy Dwiasta
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Membeli pada Produk Kartu Prabayar Merek XL Bebas (Studi pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa Kebumen)
    oleh: ARIA BANOWATI
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Perceived Quality dan Minat Beli (Studi pada Sepeda Motor Honda di Kecamatan Ambal)
    oleh: Siti Rubiyatul Addawiyah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...