PENGARUH VARIETY SEEKING, BRAND IMAGE DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING PADA E-WALLET OVO
Daftar Isi:
- Peningkatan operator E-wallet menciptakan lingkungan bisnis yang sangat kompetitif. Pelanggan E-wallet dapat dengan mudah beralih dari satu penyedia ke penyedia lainnya, yang dianggap menawarkan manfaat terbaik kepada konsumen. Dengan banyaknya merek yang tersedia, hal ini memungkinkan konsumen untuk berpindah dari satu merek ke merek lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variety seeking, brand image dan atribut produk terhadap brand switching (studi kasus pada pengguna e-wallet di Jepara). Penelitian ini menggunakan model regresi linear berganda. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan variety seeking dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching. sementara, Atribut produk berpengaruh positif signifikan terhadap brand switching.