Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DISCOUNT PRICE, STORE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DISCOUNT PRICE, STORE ATMOSPHERE DAN SHOPPING EMOSTION TERHADAP IMPLUSE BUYING ( STUDI KASUS PADA DUTA MODE JEPARA )
Tersimpan di:
Main Author:
ROIKHATUL MUSTAFIDAH, 151110001645
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access:
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/1/151110001645_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/2/151110001645_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/3/151110001645_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/4/151110001645_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/5/151110001645_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/6/151110001645_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/7/151110001645_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/8/151110001645_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4523/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Keberagaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Mitra Sehati di Kec. Gombong, Kab. Kebumen)
oleh: Akhmad Abu Khasan
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Price Bundling, Service Quality Food Quality Terhadap Buying Desicion Pada Rumah Makan Ayam Bakar Kraton (Studi Pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen)
oleh: Umi Sangadah
Terbitan: (2018)
Pengaruh Potongan Harga dan Store Atmosphere Terhadap Emosi Positif dan Dampaknya Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Sumber Jaya)
oleh: Gresia, Indriani
Terbitan: (2019)
Pengaruh Price Discount, Sales Promotion, dan In-Store Display terhadap Keputusan Impulse Buying pada PT. Matahari Departement Store Tbk. Panakkukang Makassar
oleh: Sari, Devid Ulva
Terbitan: (2017)
Pengaruh Shopping Orientation, Online Shopping Experience dan Online Trust Terhadap Online Repurchase Intention pada MarketP lace Shopee (Studi pada Masyarakat Kota Kebumen)
oleh: Fitri Zulaikhotur Rohmah
Terbitan: (2018)
×
Loading...