Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PROD...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MUNCUL JAYA MOTOR JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: SUCIPTO PRANOWO, 131110000173
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/1/131110000173_Cover%20dan%20halaman%20persembahan.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/2/131110000173_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/3/131110000173_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/4/131110000173_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/5/131110000173_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/6/131110000173_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/1/131110000173_Cover%20dan%20halaman%20persembahan.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/2/131110000173_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/3/131110000173_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/4/131110000173_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/5/131110000173_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/6/131110000173_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4462/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Atribut Produk dan Pembelajaran Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat Series
    oleh: Naila Hidayah
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR MERK HONDA (Studi di Dealer Muncul Jaya Pemuda)
    oleh: SAKRONI, 131110000441
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha Mio M3 Kebumen)
    oleh: Yogi Pradana
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Persepsi Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kecamatan Kebumen
    oleh: Siti Chanifah
    Terbitan: (2018)
  • PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)
    oleh: HANAFIAH LUKMAN, 151110001727
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...