Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya Café Kabupaten Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: SITI NUR AZIZAH, 141110001364
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/1/141110001364_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/2/141110001364_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/3/141110001364_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/4/141110001364_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/5/141110001364_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/6/141110001364_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/7/141110001364_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/8/141110001364_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/1/141110001364_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/2/141110001364_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/3/141110001364_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/4/141110001364_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/5/141110001364_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/6/141110001364_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/7/141110001364_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/8/141110001364_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)
    oleh: NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Viral Marketing, Lifestyle Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online : Studi Pada Masyarakat Kota Pekanbaru
    oleh: Irfan Wirya Febriansyah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara)
    oleh: NANDA DIVA LATIEFANY, 181110002252
    Terbitan: (2022)
  • MEMBANGUN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN, LIFE STYLE DAN FAMILIARITY PADA PRODUK KECANTIKAN (Studi Pada Konsumen Klinik Kecantikan Mutia Vie Jepara)
    oleh: AMIRAH SULESTARI NINGSIH, 151110001719
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...