PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya Café Kabupaten Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/1/141110001364_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/2/141110001364_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/3/141110001364_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/4/141110001364_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/5/141110001364_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/6/141110001364_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/7/141110001364_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/8/141110001364_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4454/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |