Daftar Isi:
  • Penelitian ini mengenai pentingnya konsumen dalam melihat kebutuhan dan keinginan serta kepuasan atas peleyanan menjadi factor kunci untuk keberhasilan suatu usaha ditengah iklim persaingan yang semakin ketat ini. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk dapat memberikan sesuatu yang berharga dan dapat memberikan kesan yang mendalam bagi konsumen adalah memberikan kepuasan melalui kinerjanya yang sesuai dengan kualitas produk dan jasa yang ditawarkan sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Sampel penelitian ini adalah konsumen Sriya Café Jepara, dengan sampel sebesar 97 responden. Pengumpulan data dengan daftar pertanyaan yang diadopsi dari penelitian terdahulu. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan regresi linier berganda serta menggunakan uji anova (uji F) serta uji statistik t. Dari hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa Variabel nilai pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Variabel ekuitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil koefisien determinasi menunjukkan hasil sebesar 38,6% sisanya 61,4% dijelaskan oleh faktor lain.