Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD YUNUS MAULANA, 141110001315
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/1/1.141110001315_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/2/2.141110001315_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/3/3.141110001315_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/4/4.141110001315_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/5/5.141110001315_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/6/6.141110001315_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/7/7.141110001315_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/8/8.141110001315_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/1/1.141110001315_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/2/2.141110001315_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/3/3.141110001315_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/4/4.141110001315_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/5/5.141110001315_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/6/6.141110001315_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/7/7.141110001315_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/8/8.141110001315_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4451/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kediri)
    oleh: Chandra, Alto Refa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara)
    oleh: RENO ALFIANSYAH, 131110001222
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA DUTA MODE JEPARA
    oleh: WENNY YANUARITA, 131110000856
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI ADINDA JEPARA
    oleh: FELA ANDIKA, 131110000845
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KE XIAOMI (Studi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENI SUSANTI, 131110000839
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...