PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/1/181110002260_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/2/181110002260_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/4/181110002260_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/3/181110002260_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/7/181110002260_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/5/181110002260_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/6/181110002260_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |