Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: NIRMA YUNITA, 181110002260
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/1/181110002260_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/2/181110002260_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/4/181110002260_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/3/181110002260_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/7/181110002260_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/5/181110002260_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/6/181110002260_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/1/181110002260_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/2/181110002260_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/4/181110002260_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/3/181110002260_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/7/181110002260_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/5/181110002260_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/6/181110002260_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4400/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara)
    oleh: JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA
    oleh: ANANG ABDILLAH, 141110001324
    Terbitan: (2019)
  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)
    oleh: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN E-TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Say Story Jepara)
    oleh: NIA ALVIANITA, 181110002423
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...