PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM, DAN PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/1/161110001953_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/2/161110001953_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/3/161110001953_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/4/161110001953_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/5/161110001953_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/6/161110001953_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/7/161110001953_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/8/161110001953_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |