Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM, DAN PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: HARYONO IKHSAN, 161110001953
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/1/161110001953_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/2/161110001953_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/3/161110001953_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/4/161110001953_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/5/161110001953_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/6/161110001953_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/7/161110001953_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/8/161110001953_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/1/161110001953_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/2/161110001953_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/3/161110001953_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/4/161110001953_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/5/161110001953_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/6/161110001953_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/7/161110001953_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/8/161110001953_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4214/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE, CUSTOMER ENGANGEMENT, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SMARTPHONE SAMSUNG
    oleh: AHMAD NAJI, 171110002110
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kediri)
    oleh: Chandra, Alto Refa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KE XIAOMI (Studi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENI SUSANTI, 131110000839
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERINCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Pengguna Aplikasi E-Commrce Shopee di Kabupaten Jepara)
    oleh: MUHAMMAD AMIRUL MUSLIM, 181110002372
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Perceived Value, Celebrity Endorser dan Advertising Terhadap Brand Attitude (Survey pada Mahasisiwi Universitas Brawijaya Pengguna Kosmetik Wardah)
    oleh: Saragih, Desri Vanny Christine
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...