STRATEGI PEMASARAN TENUN IKAT TROSO DALAM MENGHADAPI PEMASARAN GLOBAL MASYARAKAT EKONOMI ISLAM (MEA) (Studi Kasus CV. Skrikandi Ratu Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3855/1/131110000830_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3855/2/131110000830_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3855/3/131110000830_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3855/4/131110000830_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3855/5/131110000830_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3855/6/131110000830_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3855/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |