Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTO...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT PEMBELIAN ONLINE PADA WEBSITE BUKALAPAK.COM (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: HARYADI WIDIYANTO, 131110000548
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/1/131110000548_Cover.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/2/131110000548_Bab%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/3/131110000548_Bab%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/4/131110000548_Bab%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/5/131110000548_Bab%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/6/131110000548_Bab%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/1/131110000548_Cover.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/2/131110000548_Bab%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/3/131110000548_Bab%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/4/131110000548_Bab%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/5/131110000548_Bab%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/6/131110000548_Bab%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3853/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Kecap Bango di Kota Malang (Studi Kasus Produk Kecap Bango PT. Unilever Indonesia Tbk.)
    oleh: Hidayah, Risyda Nurul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara)
    oleh: MUHAMMAD YUNUS MAULANA, 141110001315
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT JUAL BELI KERAJINAN UKIRAN KAYU TEMBESU PADA MASYARAKAT DI 19 ILIR KOTA PALEMBANG.--
    oleh: REZA PRANDIKA
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Saus Sambal ABC (Studi pada Konsumen Giant Kota Malang)
    oleh: Umardhani, Andre
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Promosi (Promotional Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Cokelat Kit Kat (Studi Kasus Di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau)
    oleh: Hidayati, Nurul
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...