Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSE TERHADAP SIKAP KONSUMEN (Studi pada OPPO Smartphone di Kecamatan Kedung)

Tersimpan di:
Main Author: EMI NAYLIYAH, 131110000988
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
659.1 Media Promosi (Iklan)
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/1/131110000988_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/2/131110000988_BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/3/131110000988_BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/4/131110000988_BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/5/131110000988_BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/6/131110000988_BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/1/131110000988_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/2/131110000988_BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/3/131110000988_BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/4/131110000988_BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/5/131110000988_BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/6/131110000988_BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3841/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2013-2015 IAIN purwokerto)
    oleh: Rahmini Hadi S.E.,M.Si, et al.
  • PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN IKLAN TELEVISI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BEDAK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: SITI QOMARIYAH, 131110000973
    Terbitan: (2017)
  • KETIDAK PUASAN PASCA KONSUMSI, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, HARGA, IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PELUMAS MESIN MPX2 STANDAR HONDA (Studi Kasus Mulyo Motor)
    oleh: ALFIA NUR AZIZAH, 131110001056
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Viral Marketing dan Endorser terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Produk Smartphone Merek Oppo di Kota Makassar)
    oleh: Irawan, Anggi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada R.M. H. Ismun 1)
    oleh: WILDAN ADHITYA RACHMAN, 171110002138
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...