Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kuantitatif Pada Kalangan Mahasiswa FEB UNISNU Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: ALI MAHFUDLIN, 131110000773
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/1/131110000773_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/2/131110000773_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/3/131110000773_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/4/131110000773_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/5/131110000773_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/6/131110000773_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/7/131110000773_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/1/131110000773_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/2/131110000773_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/3/131110000773_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/4/131110000773_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/5/131110000773_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/6/131110000773_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/7/131110000773_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3731/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Unisnu Jepara Pengguna Situs www.Lazada.co.id)
    oleh: HUMAID SYAHRUL FIKRI, 131110001213
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA JAHIT (Studi Pada Butik Munja Griya Busana Di Jepara)
    oleh: ITA NURMASARI, 151110001762
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENDAH RAHMAWATI, 131110000788
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Risiko Dan Persepsi Teknologi Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Niat Beli Online Pada Situs Jual-Beli Tokopedia Di Kota Pekanbaru
    oleh: Denys Lee
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...