ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/1/131110000911_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/2/131110000911_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/3/131110000911_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/4/131110000911_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/5/131110000911_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/6/131110000911_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |