Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: RIZKA LUTFIANA, 131110000911
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/1/131110000911_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/2/131110000911_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/3/131110000911_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/4/131110000911_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/5/131110000911_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/6/131110000911_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/1/131110000911_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/2/131110000911_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/3/131110000911_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/4/131110000911_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/5/131110000911_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/6/131110000911_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3694/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN IKLAN TELEVISI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BEDAK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: SITI QOMARIYAH, 131110000973
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENDAH RAHMAWATI, 131110000788
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MERK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI JEPARA
    oleh: DENI ANGGORO, 151110001634
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Produk Kosmetik Sariayu Di Kota Pekanbaru
    oleh: Mutia Maretha
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...