Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA JEPARA (Studi pada Mahasiswa Unisnu Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: IRVANFAHRULI, 141110001337
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/1/141110001337_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/2/141110001337_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/3/141110001337_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/4/141110001337_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/5/141110001337_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/6/141110001337_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/8/141110001337_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/1/141110001337_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/2/141110001337_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/3/141110001337_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/4/141110001337_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/5/141110001337_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/6/141110001337_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/8/141110001337_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3311/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KE XIAOMI (Studi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENI SUSANTI, 131110000839
    Terbitan: (2016)
  • PERANAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Kolam Renang Shinta Pool Di Jepara)
    oleh: KHUSNUL HIDAYAH, 1311100001080
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
    oleh: DENY DAMAYANTI, 141110001409
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara)
    oleh: RENO ALFIANSYAH, 131110001222
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...