Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: SITI SURYANI, 141110001374
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
651 Kualitas Layanan
658.81 Manajemen Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/1/141110001374_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/2/141110001374_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/3/141110001374_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/4/141110001374_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/5/141110001374_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/6/141110001374_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/7/141110001374_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/1/141110001374_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/2/141110001374_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/3/141110001374_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/4/141110001374_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/5/141110001374_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/6/141110001374_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/7/141110001374_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3214/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WOM, PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BALE BANYU RESTO
    oleh: IDA RIANA, 131110001060
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA ULANG PRODUK MAXI COAT (Studi Pada Toko Retail Bahan Finishing Barokah Putra Pekalongan Jepara)
    oleh: RISKI NUR ARYAN, 151110001640
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap minat beli konsumen pada pd. arda meubeul di cikuning sobang
    oleh: Jejen (083342040)
    Terbitan: (2013)
  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)
    oleh: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara)
    oleh: NANDA DIVA LATIEFANY, 181110002252
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...