PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI TAMAN KOPI RESTO JEPARA
Daftar Isi:
- Pembahasan penelitian skripsi ini bertujuan (1) dapat mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap minat beli consumen Taman Kopi Resto, (2) dapat mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli Taman Kopi Resto, (3) dapat mengetahui pengaruh lokasi terhadap minat beli consumen Taman Kopi Resto, (4) dapat mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap minat beli konsumen di Taman kopi resto. Pendekatan penelitian dan pembahasan karya skripsi ini, kami menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian menerapkan sampel tertentu, pengumpulan, dan penggunaan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif atau statistik, yang berlandaskan pada falsafah positivism, digunakan untuk meneliti pada tiap populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan sebagaimana subjek penelitian ini merupakan pengunjung Taman kopi resto, dengan sampel 100 responden, tehnik pengambilan sampel adalah dengan convenience sampling, analisa data memakai regresi berganda Berdasarkan dari hasil pembahasan dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: store atmosphere terhadap minat beli menunjukan nilai t hitung sebesar 4,391 yang berarti lebih besar dari tabel (1,66055) dengan taraf signifikansinya 0,000, pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli menunjukkan nilai t hitung 2,179 yang lebih besar dari tabel (1,66055) dengan taraf signifikasinya 0,032, lokasi terhadap minat beli menunjukkan nilai t hitung sebesar 2,245 yang berarti lebih dari t tabel ( 1,660655) dengan taraf signifikan 0,027. Dengan demikian dapat disimpulkan store atmosphere adalah variabel yang paling berpengaruh pada minat beli di Taman Kopi Resto Jepara.