Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)

Tersimpan di:
Main Author: SURURIN NISA, 141110001441
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/1/141110001441_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/2/141110001441_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/3/141110001441_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/4/141110001441_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/5/141110001441_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/6/141110001441_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/7/141110001441_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/1/141110001441_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/2/141110001441_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/3/141110001441_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/4/141110001441_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/5/141110001441_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/6/141110001441_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/7/141110001441_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara)
    oleh: RIZKA LUTFIANA, 131110000911
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
    oleh: DENY DAMAYANTI, 141110001409
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara)
    oleh: RUKIYANTO, 131110000683
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENDAH RAHMAWATI, 131110000788
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara)
    oleh: FAIZ AJI WIBOWO, 161110002009
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...