PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/1/141110001441_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/2/141110001441_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/3/141110001441_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/4/141110001441_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/5/141110001441_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/6/141110001441_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/7/141110001441_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |