Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SISA HASIL USAHA KOPERASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARI’AH (KSPPS) SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: ANIK ISTIQOMAH, 131120000859
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
335 Layanan Nasabah
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/1/131120000859_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/2/131120000859_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/3/131120000859_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/4/131120000859_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/5/131120000859_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/6/131120000859_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/7/131120000859_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/1/131120000859_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/2/131120000859_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/3/131120000859_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/4/131120000859_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/5/131120000859_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/6/131120000859_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/7/131120000859_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOPERASI SERBA USAHA (KSU) SUMBER MAKMUR PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA
    oleh: NUR KHAFIDAH, 131120000537
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS STRATEGI PENANGANAN PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH DI KSPPS SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA
    oleh: NUR HIKMAH, 181420000270
    Terbitan: (2022)
  • MODEL PELAYANAN DAN CITRA USAHA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI (Studi di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’ah Bina Ummat Sejahtera Cabang Welahan Kab. Jepara)
    oleh: MUHAMMAD AFIQ AQNA, 131110000686
    Terbitan: (2017)
  • GAP ANALYSIS PADA STRATEGI MARKETING STUDI KASUS KSPPS SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA
    oleh: RIZA BELLA AMELIA, 181420000295
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KEPUASAN LAYANAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARI’AH (KSPPS) BINA WARGA SEJAHTERA YOGYAKARTA
    oleh: Resni Waroka, NIM.: 13660022
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...