Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SISA HASIL USAHA KOPERASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARI’AH (KSPPS) SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: ANIK ISTIQOMAH, 131120000859
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
335 Layanan Nasabah
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/1/131120000859_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/2/131120000859_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/3/131120000859_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/4/131120000859_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/5/131120000859_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/6/131120000859_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/7/131120000859_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI ANGGOTA PADA KOPERASI SERBA USAHA (KSU) SUMBER MAKMUR PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA
    oleh: NUR KHAFIDAH, 131120000537
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS STRATEGI PENANGANAN PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH DI KSPPS SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA
    oleh: NUR HIKMAH, 181420000270
    Terbitan: (2022)
  • MODEL PELAYANAN DAN CITRA USAHA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI (Studi di Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’ah Bina Ummat Sejahtera Cabang Welahan Kab. Jepara)
    oleh: MUHAMMAD AFIQ AQNA, 131110000686
    Terbitan: (2017)
  • GAP ANALYSIS PADA STRATEGI MARKETING STUDI KASUS KSPPS SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA
    oleh: RIZA BELLA AMELIA, 181420000295
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KEPUASAN LAYANAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARI’AH (KSPPS) BINA WARGA SEJAHTERA YOGYAKARTA
    oleh: Resni Waroka, NIM.: 13660022
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...