Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: RUKIYANTO, 131110000683
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/1/131110000683_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/2/131110000683_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/3/131110000683_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/4/131110000683_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/5/131110000683_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/6/131110000683_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/7/131110000683_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/1/131110000683_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/2/131110000683_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/3/131110000683_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/4/131110000683_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/5/131110000683_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/6/131110000683_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/7/131110000683_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3062/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara)
    oleh: MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Pada Perusahaan Rabbani Cabang Jepara)
    oleh: ROIS AL AMIN, 131110001066
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
    oleh: DENY DAMAYANTI, 141110001409
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara)
    oleh: RIZKA LUTFIANA, 131110000911
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...