Daftar Isi:
  • Jamu herbal adalah obat yang bersifat alami dimana tidak mengandung bahan kimia dan berasal dari tanaman-tanaman obat yang berkhasiat. Dewasa ini perkembangan jamu herbal semakin meningkat, dapat dilihat dari banyaknya program di televisi yang menayangkan akan pentingnya jamu herbal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Analisis Citra Merek, Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Herbal (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara).Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penelitian deskriptif.Keputusan pembelian Jamu Herbal Pt. NAturindo Fresh (Y) adalah variabel dependen, sedangkan Citra merek (X1) promosi (X2) dan Kualitas layanan(X3) adalah variabel independen.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Jamu Herbal Pt. NAturindo Fresh yang datanya diambil dari konsumen Jamu Herbal Pt. NAturindo Fresh yang datang ketika peneliti menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Jamu Herbal Pt. NAturindo Fresh, pada bulan November 2017 sampai dengan bulan Februari 2018 sebanyak 96 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari penelitian menunjukkan bahwa koefisien regresi linear berganda. Pada uji t terlihat bahwa ketika variabel Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Jamu Herbal Pt. Naturindo Fresh. Hal ini terlihat dari nilai sig bawah 0.026 (kurang dari) tingkat signifikan 0,05, dan nilai t (2.914). Variabel promosi yang tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2.914.Hal ini terlihat dari nilai signifikan 0,049 dibawah (kurang dari) tingkat signifikan 0,05 dan nilai t 1,821. Variabel pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2.914, Jelaslah dari nilai signifikan 0.008 di bawah (kurang dari) tingkat signifikan 0,05 dan nilai t 4.002.