PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Promosi (X1), Fasilitas (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap keputusan Pembelian Jasa (Y) dengan mengambil studi kasus pada Hotel Syailendra di Jepara. Sampel yang diambil berjumlah 97 responden yang diambil dengan menggunkan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan dengan pertimbangan tertentu. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan persamaan regresi tersebut, dapat diketahui bahwa variabel independen Promosi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa. Nilai R Square yaitu sebesar 0,874 yang artinya ada 87,4% faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Jasa Dalam Memilih Hotel Berbasis Green (Studi Pada Hotel Syailendra Jepara) dan dapat dijelaskan oleh Variabel Promosi, fasilitas dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan 12,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.