Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Toko Milidi Krezz)

Tersimpan di:
Main Author: SRI IRAWATI, 131110000719
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/1/1.%20131110000719_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/2/2.%20131110000719_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/3/3.%20131110000719_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/4/4.%20131110000719_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/5/5.%20131110000719_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/6/5.%20131110000719_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/7/6.%20131110000719_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/8/7.%20131110000719_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/1/1.%20131110000719_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/2/2.%20131110000719_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/3/3.%20131110000719_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/4/4.%20131110000719_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/5/5.%20131110000719_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/6/5.%20131110000719_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/7/6.%20131110000719_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/8/7.%20131110000719_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2804/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kesenangan Berbelanja dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen di Situs Jual Beli Online Shopee
    oleh: Hidayani, Hidayani
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA
    oleh: ANANG ABDILLAH, 141110001324
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (Studi Pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus)
    oleh: SAHAL ANWAR, 141110001464
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap minat beli konsumen pada pd. arda meubeul di cikuning sobang
    oleh: Jejen (083342040)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CAT DHARMAYATINDO
    oleh: BAYU SUKMA ZUDHA, 131110000828
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...