Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen Pengikut Tokopedia Hasna Adventure)

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD IMAM AL AZHAR, 151110001777
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/1/COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/1/COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP SHOPEE (Studi Pada : Konsumen pengikut Shopee Ana12fashion)
    oleh: DIVA MARIHASTUTI, 151110001770
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Risiko Dan Persepsi Teknologi Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Niat Beli Online Pada Situs Jual-Beli Tokopedia Di Kota Pekanbaru
    oleh: Denys Lee
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM
    oleh: Eriandi, Paramasatya
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)
    oleh: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...