Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena perkembangan teknologi dalam khususnya internet yang memiliki dampak yang luas dalam kehidupan modern, salah satunya adalah perkembangan toko online yang melakukan bisnis / jual beli secara online (e-Commerce) dan dengan memanfaatkan media-media online dalam melakukan penjualan dan transaksi jual beli antara konsumen dan penjual melalui internet. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan media online sebagai tempat pembelian barang secara online. Hal ini membuat masyarakat memiliki sifat keputusan dalam memebeli di media online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Dan Perceived Enjoyment terhadap Minat Beli Ulang pada Online Shop Tokopedia. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mengambil sampel sebanyak 149 responden. Jumlah sampel itu diambil menggunakan Non probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1), Kepercayaan Pelanggan (X2) danPerceived Enjoyment (X3), serta Minat Beli Ulang (Y) sebagai variabel dependen. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil regresiY = 6,022 + 0,605 X1 + 0,467 X2 + 0,015 X3 + e. Secara simultan dan parsial Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Dan Perceived Enjoyment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dalam memilih online shop Tokopedia.