Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Kedei Coffe Ngabul Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: MUKHAMMAD FAHRUDIN AZIS, 151110001708
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/1/1%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/5/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/8/8%20LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/1/1%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/5/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/8/8%20LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)
    oleh: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Pantai Teluk Awur Jepara)
    oleh: WAHYU FITRI ANDIKA, 131110001118
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, KEMAMPUAN KEUANGAN, PENGENDALIAN DIRI, SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN PADA KONSUMEN COFFE SHOP DI KECAMATAN JEPARA
    oleh: ANWAR RAMADAN, 181110002277
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara)
    oleh: JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...