PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Kedei Coffe Ngabul Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/1/1%20COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/5/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/8/8%20LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2682/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |