Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE

Tersimpan di:
Main Author: CHIKA SAFIRA NUR MAULIDA, 151110001691
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/1/151110001691_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/2/151110001691_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/3/151110001691_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/4/151110001691_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/5/151110001691_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/6/151110001691_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/7/151110001691_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/8/151110001691_LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/1/151110001691_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/2/151110001691_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/3/151110001691_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/4/151110001691_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/5/151110001691_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/6/151110001691_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/7/151110001691_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/8/151110001691_LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2679/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusn konsumen muslim dalam berbelanja di Depo Pelita
    oleh: Chandra Warsito, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kesenangan Berbelanja dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen di Situs Jual Beli Online Shopee
    oleh: Hidayani, Hidayani
    Terbitan: (2019)
  • Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Generasi Milenial dalam Penggunaan Go-Food di Kota Makassar
    oleh: Annisa, Nur
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (Studi Pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus)
    oleh: SAHAL ANWAR, 141110001464
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ekologis Dan Dampaknya Terhadap Lingkungan : Perspektif Konsumen Di Kota Pekanbaru
    oleh: Ristiyono
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...