Daftar Isi:
  • Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Potongan Harga Terhadap Ekuitas Merek (Study Pada Perusahaan Rabbani Cabang Jepara), Skripsi. Jurusan Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara. Pembimbing Bapak Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Untuk mengetahuipengaruh citra merek, (2) pengaruh persepsi kualitas, (3) pengaruh potongan harga terhadap ekuitas merek padaPerusahaan Rabbani Cabang Jepara.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian di Jl. Raya Jepara-kudus Kalinyamatan, Margoyoso III, Margoyoso, Kec. Kalinyamatan, kab. Jepara-59462. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini antara lain: observasi, wawancara, dokumentasi. Informan dalam penelitian ini ada informan kunci dan informan tambahan, seksi serikat pekerja diknakertrans jepara, perwakilan manajemen, ketua serikat pekerja, anggota serikat pekerja dan karyawan biasa. Analisis data yang dilakukan menggunakan analisis deskriptif Hasil penelitian ini menunjukakan bahwa (1).Citra Merek berpengaruh Positif dan Signifikan, (2). Persepsi Kualitas berpengaruh Positif dan Signifikan,(3). Potongan harga (Diskon) berpengaruh positif dan Singnifikan, Secara Simultan Variabel berpengaruh Postif dan Singnifikan Terhadap Ekuitas Merek Perusahaan Rabbani Cabang Jepara.