PERANAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Obyek Wisata Pantai Kartini Jepara)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peranan product, price, promotion, place, people, process, physical evidence terhadap keputusan berkunjung di obyek wisata pantai Kartini Jepara. Penelitian ini dilakukakan terhadap responden yang berkunjung ke pantai Kartini Jepara dengan teknik pengambilan sampel, non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Product berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan berkunjung. Price berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. Promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung Pantai Kartini Jepara. Place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. People berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. Process berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. Physical evidence tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara.