Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: ENDAH RAHMAWATI, 131110000788
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/1/131110000788_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/2/131110000788_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/3/131110000788_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/4/131110000788_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/5/131110000788_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/6/131110000788_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/7/131110000788_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/1/131110000788_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/2/131110000788_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/3/131110000788_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/4/131110000788_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/5/131110000788_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/6/131110000788_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/7/131110000788_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2585/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kuantitatif Pada Kalangan Mahasiswa FEB UNISNU Jepara)
    oleh: ALI MAHFUDLIN, 131110000773
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
    oleh: NIRMA YUNITA, 181110002260
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Unisnu Jepara Pengguna Situs www.Lazada.co.id)
    oleh: HUMAID SYAHRUL FIKRI, 131110001213
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA JAHIT (Studi Pada Butik Munja Griya Busana Di Jepara)
    oleh: ITA NURMASARI, 151110001762
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...