Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (Studi Pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: SAHAL ANWAR, 141110001464
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/1/141110001464_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/2/141110001464_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/3/141110001464_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/4/141110001464_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/5/141110001464_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/6/141110001464_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/7/141110001464_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/1/141110001464_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/2/141110001464_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/3/141110001464_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/4/141110001464_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/5/141110001464_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/6/141110001464_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/7/141110001464_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kesenangan Berbelanja dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen di Situs Jual Beli Online Shopee
    oleh: Hidayani, Hidayani
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Toko Milidi Krezz)
    oleh: SRI IRAWATI, 131110000719
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE TOKOPEDIA.COM
    oleh: Eriandi, Paramasatya
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap minat beli konsumen pada pd. arda meubeul di cikuning sobang
    oleh: Jejen (083342040)
    Terbitan: (2013)
  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)
    oleh: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...