PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (Studi Pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Kudus)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/1/141110001464_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/2/141110001464_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/3/141110001464_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/4/141110001464_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/5/141110001464_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/6/141110001464_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/7/141110001464_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2583/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |