Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Trust terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan instrument kuesioner yang disebar kepada 98 responden. Tekhnik pengambilan sampel dengan sensus dengan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program IBM SPSS Statistic 24.0 Variabel Independen pada penelitian ini motivasi (X1) pengalaman berbelanja (X2) persepsi resiko (X3) serta variabel dependen Minat beli (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel motivasi, persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan. Variabel pengalaman berbelanja berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli secara online dan berkorelasi positif. Sedangkan secara simultan variabel motivasi, pengalaman berbelanja, persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,142. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,142 atau 14,2% sedangkan sisanya 85,8% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.