PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP SHOPEE (Studi Pada Konsumen pengikut Shopee Ana12fashion)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/1/151110001770_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/2/151110001770_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/3/151110001770_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/4/151110001770_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/5/151110001770_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/6/151110001770_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/7/151110001770_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |