Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP SHOPEE (Studi Pada Konsumen pengikut Shopee Ana12fashion)

Tersimpan di:
Main Author: DIVA MARIHASTUTI, 151110001770
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/1/151110001770_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/2/151110001770_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/3/151110001770_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/4/151110001770_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/5/151110001770_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/6/151110001770_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/7/151110001770_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/1/151110001770_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/2/151110001770_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/3/151110001770_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/4/151110001770_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/5/151110001770_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/6/151110001770_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/7/151110001770_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2035/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION IMVOLVEMENT DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Pasar Swalayan ADA Kudus)
    oleh: AHMAD AINUR RIFQI, 171110002162
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH SHOPPING EMOTION, MATERIALISM DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE
    oleh: AHMAD SYAIFUDIN, 131110001191
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, BRAND EQUITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (studi pada hijab novie jepara)
    oleh: JAMI’ATUL FIRDAUS, 181110002341
    Terbitan: (2022)
  • Analisis E-Wom, Online Shopping Experience Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen E- Commerce Shopee Pada Mahasiswa Pascasarjana Universitas Riau
    oleh: Mela Kartika
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara)
    oleh: LAELA FITRIYANI, 131110001076
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...