Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, MOT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA JAHIT (Studi Pada Butik Munja Griya Busana Di Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: ITA NURMASARI, 151110001762
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/1/151110001762_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/2/151110001762_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/3/151110001762_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/4/151110001762_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/5/151110001762_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/6/151110001762_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/7/151110001762_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/1/151110001762_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/2/151110001762_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/3/151110001762_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/4/151110001762_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/5/151110001762_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/6/151110001762_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/7/151110001762_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)
    oleh: NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kuantitatif Pada Kalangan Mahasiswa FEB UNISNU Jepara)
    oleh: ALI MAHFUDLIN, 131110000773
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada pusat busana muslim Az-Zahra Purwokerto
    oleh: Fathul Aminudin Aziz, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Unisnu Jepara Pengguna Situs www.Lazada.co.id)
    oleh: HUMAID SYAHRUL FIKRI, 131110001213
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...