PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, MOTIVASI KONSUMEN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA JAHIT (Studi Pada Butik Munja Griya Busana Di Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/1/151110001762_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/2/151110001762_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/3/151110001762_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/4/151110001762_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/5/151110001762_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/6/151110001762_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/7/151110001762_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2027/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |