Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Kspps Bmt Aman Utama Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: AHMAD KHIRZUDDIN, 151130001535
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2X4.27 Bank Islam
Baitul Mal Wat Tamlil
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/1/151130001535_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/2/151130001535_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/5/151130001535_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/3/151130001535_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/7/151130001535_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/4/151130001535_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/6/151130001535_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/1/151130001535_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/2/151130001535_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/5/151130001535_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/3/151130001535_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/7/151130001535_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/4/151130001535_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/6/151130001535_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2005/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BMT (Studi Kasus Pada Kspps Bmt Aman Utama Jepara)
    oleh: MILA ALFIANI, 1330000008
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IMPLEMENTASI SYARIAH GOVERNANCE TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA JEPARA
    oleh: INDAH GITA AYU CAHYANI, 151130001513
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MOTIVASI KERJA DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN (Studi Pada Kspps Bmt Al Hikmah Jepara)
    oleh: MUHAMMAD HARUN, 151130001516
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia terhadap Etos Kerja dengan Pengalaman Kerja sebagai Variabel Moderating (Studi pada Karyawan Bank Syariah Mandiri Palopo)
    oleh: HARTONO AHMAD, HARTONO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO
    oleh: ZULYANTHI R.Z, 181130001591
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...