Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota KSPPS BMT Aman Utama Jepara. Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas anggota KSPPS BMT Aman Utama Jepara. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas anggota KSPPS BMT Aman Utama Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota KSPPS BMT Aman Utama Jepara yang berjumlah 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji statistik t, uji statistik F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan terbukti berpengaruh terhadap loyalitas anggota KSPPS BMT Aman Utama Jepara. Kepercayaan terbukti berpengaruh terhadap loyalitas anggota KSPPS BMT Aman Utama Jepara. Kualitas pelayanan dan kepercayaan secara bersama-sama terbukti berpengaruh terhadap loyalitas anggota KSPPS BMT Aman Utama Jepara.