Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO KOLEKSI AWAN (Studi Kasus Pada Followers Instagram Koleksi Awan)

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD AYIK MUHYIDIN, 131110001053
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/1/131110001053_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/2/131110001053_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/3/131110001053_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/4/131110001053_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/5/131110001053_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/6/131110001053_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/7/131110001053_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/8/131110001053_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/1/131110001053_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/2/131110001053_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/3/131110001053_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/4/131110001053_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/5/131110001053_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/6/131110001053_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/7/131110001053_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/8/131110001053_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada JNE Express Jepara)
    oleh: AKHMAD SYAIKHURRAFIQ, 161110001947
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand image toko terhadap keputusan pembelian ( studi kasus konsumen toko busana muslim Purwokerto Bms Jateng )
    oleh: Sofia Yustiani Wulandari, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Promosi Penjualan Dan Brand Image Terhadap Brand Trust Dan Loyalty Konsumen Pelumas Merek Total Di Pekanbaru
    oleh: T. Ricka Jayanti
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap minat beli konsumen pada pd. arda meubeul di cikuning sobang
    oleh: Jejen (083342040)
    Terbitan: (2013)
  • PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)
    oleh: HANAFIAH LUKMAN, 151110001727
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...