Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen social media marketing, brand image dan brand trust terhadap variabel dependen minat beli pada toko koleksi awan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini follower akun instagram toko koleksi awan. Jumlah sampel yang diambil untuk melakukan penelitian ini sebanyak 98. Tehnik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuosioner sebanyak 98 kepada follower akun instagram toko koleksi awan. Analisis yang dilakukan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Dengan menggunkan metode analisis regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa variabel social media marketing berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli nilai signifikan sebesar 0.007<0.05. variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli nilai signifikan sebesar 0.000<0.05. variabel brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli nilai signifikan 0.429>0.05.