PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KMC EXPRESS BAHARI JEPARA
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/1/141110001320_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/2/141110001320_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/3/141110001320_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/4/141110001320_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/5/141110001320_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/6/141110001320_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/7/141110001320_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/8/141110001320_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |