Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KMC EXPRESS BAHARI JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: LIA SHOLIKHATIN, 141110001320
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/1/141110001320_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/2/141110001320_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/3/141110001320_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/4/141110001320_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/5/141110001320_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/6/141110001320_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/7/141110001320_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/8/141110001320_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/1/141110001320_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/2/141110001320_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/3/141110001320_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/4/141110001320_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/5/141110001320_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/6/141110001320_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/7/141110001320_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/8/141110001320_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1818/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Pantai Teluk Awur Jepara)
    oleh: WAHYU FITRI ANDIKA, 131110001118
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Jasa Keuangan PT. Pos Indonesia Jepara)
    oleh: NUR SAILA FARDA, 151110001628
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)
    oleh: NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Pengetahuan Dan Pengalaman Terhadap Kepercayaan Dan Retensi Konsumen Jasa Raharja Di Cabang Riau
    oleh: Yandri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...