Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada JNE Express Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: AKHMAD SYAIKHURRAFIQ, 161110001947
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/1/161110001947_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/2/161110001947_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/3/161110001947_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/4/161110001947_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/5/161110001947_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/6/161110001947_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/7/161110001947_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/8/161110001947_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/1/161110001947_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/2/161110001947_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/3/161110001947_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/4/161110001947_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/5/161110001947_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/6/161110001947_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/7/161110001947_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/8/161110001947_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1817/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO KOLEKSI AWAN (Studi Kasus Pada Followers Instagram Koleksi Awan)
    oleh: MUHAMMAD AYIK MUHYIDIN, 131110001053
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)
    oleh: ZAKIYA ANNISA, 141110001415
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Rimba Raya Travel Jepara)
    oleh: WAHYUNI, 171110002119
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
    oleh: NIRMA YUNITA, 181110002260
    Terbitan: (2022)
  • PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)
    oleh: HANAFIAH LUKMAN, 151110001727
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...